Posted on

Apa yang Harus Diketahui Drafter / Pembuat Draft

Ketika mempelajari gambar mekanis, penting untuk mengetahui apa yang terlibat dalam menjadi seorang desainer atau drafter yang, alih-alih hanya membuat gambar dari rencana orang lain, sama mampu melakukan pekerjaan aslinya sendiri. Untuk mulai dengan, kemampuan untuk memulai atau membuat perbaikan pada rencana dan desain dapat dikembangkan dengan mempelajari apa yang telah dilakukan orang lain dalam bidang ini. Sering terjadi bahwa cara kita mengoperasikan satu perangkat dapat diterapkan ke beberapa perangkat lain yang digunakan untuk tujuan yang sama sekali berbeda. Dengan cara ini, ide asli dibuat lebih bermanfaat karena digunakan untuk lebih dari satu tujuan.

Sementara ini benar-benar bukan karya asli sehingga untuk berbicara, faktanya adalah bahwa sangat sedikit peralatan mekanik benar-benar dipikirkan oleh satu orang. Selain itu, mungkin tidak selalu menjadi ide yang bagus dalam desain mesin untuk mencoba sepenuhnya asli tetapi menerapkan apa yang dikenal dengan semua kepastian untuk menjadi suara dalam teori dan dalam praktek. Ini tidak berarti bahwa penemu atau perancang tidak boleh berpikir untuk diri mereka sendiri atau bahwa mereka harus dengan sengaja meminjam ide orang lain, tetapi hanya bahwa mereka harus melanjutkan dengan hati-hati ketika mencoba untuk memperbaiki atau mengubah sepenuhnya suatu metode atau prinsip yang diterima umum yang telah benar-benar diuji dalam praktek.

Konseptor yang karyanya tidak terbatas hanya untuk menggambar garis di atas kertas, harus memiliki pengetahuan tentang prinsip-prinsip mekanis, berbagai metode yang dikenal untuk menciptakan dan memodifikasi gerak, dan bagaimana membuat bagian-bagian alat dan mesin dengan ukuran yang tepat sehingga mereka dapat menahan tekanan yang akan mereka hadapi. Banyak desain yang gagal telah menjadi hasil langsung dari ketidaktahuan prinsip-prinsip mekanis dasar.

Persyaratan lain adalah pengetahuan yang baik tentang seni menggambar. Untuk seorang konseptor agar sukses di bidangnya, mereka harus tahu lebih banyak daripada cara membuat gambar mekanis. Namun demikian ini adalah bagian utama dari pekerjaan mereka, karena gambar yang tidak menggambarkan dengan jelas objek yang diambil adalah berita buruk di bengkel fabrikasi dan mungkin akan menyebabkan kesalahan serius. Penundaan dalam mesin atau toko kayu sering disebabkan oleh gambar yang buruk yang kurang dalam hal-hal seperti dimensi, atau pengaturan dan jumlah pandangan, atau dalam beberapa hal lain.

Oleh karena itu, pendidikan yang baik di bidang ini benar-benar diperlukan bagi industri untuk menghasilkan produk yang kita gunakan saat ini. Tentu, program CAD telah membuat hidup lebih mudah menghasilkan gambar yang lebih akurat daripada sebelumnya, tetapi jika kita menempatkan kurangnya pengetahuan, hasil akhirnya adalah kurangnya pengetahuan yang keluar.

Posted on

Fase Layanan Arsitektur yang Berbeda

Jasa Arsitektur memainkan peran penting dalam pembangunan bangunan atau infrastruktur apa pun. Layanan tersebut paling baik digunakan di bidang konstruksi untuk tujuan pemasaran. Ada beragam layanan yang membantu dalam menciptakan desain terbaik untuk meningkatkan bangunan, lansekap dll. Hak dari tahap konseptual sampai pembangunan waktu dibangun Layanan Arsitektur memainkan peran penting. Semua desain dapat dibuat di komputer melalui perangkat lunak pra-bangun dan desain seperti Revit Architecture, Auto CAD, 3D Studio Max, dll.

Desain Arsitektur Konseptual

Desain Arsitektur Konseptual adalah tahap pertama dari setiap konstruksi atau tahap konstruksi Infrastruktur. Desain Konseptual biasanya dibuat oleh Arsitek di mana ia mendesain bangunan secara konseptual. Sebelum Revit atau Auto CAD muncul, desain konseptual dilakukan secara manual di atas kertas, dalam bentuk sketsa dan kemudian disusun. Sekarang, dengan sejumlah perangkat lunak yang tersedia saat ini, perancangan konseptual menjadi lebih mudah.

Menggambar dan Drafting Konstruksi

Setelah perancangan konseptual selesai, proses pembuatan Gambar Konstruksi untuk bangunan dimulai. Gambar Konstruksi adalah serangkaian gambar yang dibuat untuk memfasilitasi fase konstruksi. Ini terdiri dari gambar lengkap yang mencakup seluruh bangunan. Ini sangat penting untuk konstruksi yang akurat. Ini terdiri dari Rencana Atap, Rencana Plafon Terefleksi, Bagian, Ketinggian, Rencana Listrik, Tata Letak, Rencana Situs, dll. Gambar-gambar ini dapat dibuat menggunakan Auto CAD atau Revit.

Membangun Pemodelan Informasi

Pemodelan Informasi Bangunan Arsitektur adalah tahap yang paling penting dari setiap proyek Konstruksi. Proses ini membuat konstruksi kurang memakan waktu dan menurunkan biaya. BIM pada dasarnya berarti pengumpulan semua elemen dan data yang terkait dengan konstruksi bangunan dalam satu model. BIM benar-benar memberi kesan bagaimana model akan terlihat dan berfungsi setelah konstruksi. Revit Architecture adalah perangkat lunak yang paling populer digunakan untuk membangun Arsitektur Building Information Model.

Arsitektur Pemodelan 3D dan Rendering

Architectural3D Modeling dan Rendering digunakan untuk meningkatkan model atau gambar bangunan secara visual. Arsitek membuat Model 3D menggunakan Revit, Auto CAD 3D, 3D Studio max, Maya dll. Model ini diberikan untuk memberikan nuansa foto-realistis menggunakan V-RAY, Pindai garis dll. Gambar-gambar ini kemudian dapat digunakan untuk tujuan pemasaran. Satu visual dapat meningkatkan Interior dan eksterior, Situs, Lanskap, badan Air, langit dan cahaya, furnitur, produk dll menggunakan perangkat lunak ini. Arsitektur 3D Modeling dan Rendering digunakan secara luas oleh perusahaan arsitektur, perancang interior perusahaan, perusahaan konstruksi dll.

Dengan tingkat penyelesaian yang tinggi dengan tekanan untuk menghemat biaya, pemanfaatan Jasa Arsitektur menawarkan solusi yang paling layak untuk Industri rekayasa.

Posted on

Leonardo Da Vinci As Dibandingkan dengan Vincent Van Gogh

Ada dua raksasa yang menjulang tinggi dalam Sejarah Seni, Leonardo Da Vince dan Vincent Van Gogh. Saya ingin menarik perbandingan antara dua seniman ini untuk lebih memahami karya mereka.

Leonardo adalah sosok Renaissance sedangkan Van Gogh berasal dari akhir abad ke-19. Namun, dua pria hebat ini banyak yang menawarkan kita hari ini dengan cara yang sangat mirip satu sama lain. Pertama dan terutama kedua pria sangat linier dalam pendekatan mereka terhadap seni.

Leonardo selalu memiliki buku sketsanya untuk mengambil foto dengan cepat saat dia ada. Sketsa-sketsa ini membentuk dasar untuk melakukan semua karya agungnya. Satu-satunya harus melihat Dia memuja orang Majus atau Kartun Perawan dan St. Anne untuk segera memahami pemahaman dan penggunaan garis. Pegangan garis Leonardo adalah jauh lebih dari sekadar keterampilan menyusun naskah untuk membuat lukisan, tetapi gambarnya adalah ekspresi perasaan dan pikiran inti tentang subjeknya dan ia menyampaikan tentang ini dalam tulisan-tulisannya.

Van Gogh juga menggunakan gambar-gambarnya dalam karyanya, namun, tidak seperti Leonardo, Van Gogh akan melukis langsung pada kanvas tanpa menggunakan gambar apa pun. Ini bukan untuk mengurangi gambarnya, melainkan untuk menunjukkan pikiran Van Gogh. Jika Anda melihat dan salah satu gambarnya Anda sadar sekaligus bahwa semua yang ada dalam gambar adalah subjeknya. Van Gogh mampu mengintegrasikan semua yang dia lihat dan meletakkannya di atas kertas. Gambar-gambar tertentu miliknya sangat luar biasa sehingga sulit untuk melihatnya dan memahaminya. Dengan cara yang sama, gambar angin dan air Leonardo adalah mahakarya yang sulit dipahami, tetapi pesan dari gambar itu memanggil Anda.

Berkenaan dengan cat dari dua tuan mereka berdua dan pendekatan yang sama sekali berbeda. Leonardo ingin menyampaikan adegan atau peristiwa yang telah diminta darinya, sedangkan Vincent tidak ingin menyampaikan adegan apa pun. Van Gogh ingin mengekspresikan dirinya melalui lukisan-lukisannya dan sering kali itu berarti bahwa mereka sangat abstrak dan tidak mudah dibuat sebagai gambar adegan atau peristiwa. Perbedaan utama antara Leonardo dan Van Gogh adalah bahwa pekerjaan di kemudian hari berdenyut dan menunjukkan kekuatan. Leonardo di sisi lain menggunakan nada yang sangat halus dan stroke untuk membuat seninya. Kedua pria itu sangat berbeda dalam pendekatan mereka terhadap seni tetapi keduanya menawarkan kita hal yang sama dan itu adalah penyataan kesadaran batin yang bekerja di dalam diri kita dan dimanifestasikan melalui seni mereka.

Stephen F. Condren – Artis

Posted on

Perbedaan Antara Model Konsultan MEP dan Model MEP Kontraktor

Darah kehidupan dari setiap proyek konstruksi atau rekayasa, MEP (M & E) layanan bangunan merupakan komponen penting dari kenyamanan bagi mereka yang pada akhirnya akan menempati ruang yang dibangun. Layanan MEP tanpa cela memerlukan desain MEP yang terperinci dan efisien untuk pembuatan keputusan desain, dokumentasi akurat, kinerja dan perkiraan biaya, perencanaan konstruksi, manajemen dan operasi proyek konstruksi. Model MEP, dan bagaimana mereka digunakan, adalah kunci untuk secara komprehensif menciptakan desain MEP. Pemodelan MEP melibatkan model konsultan MEP dan model MEP kontraktor. Penting untuk memahami perbedaan antara konsultan MEP dan kontraktor MEP dan kemudian memahami model yang melayani keduanya.

Singkatnya, konsultan MEP mengevaluasi persyaratan klien dan memberikan saran profesional tentang proses kerja yang disukai, sementara kontraktor MEP umumnya mengevaluasi persyaratan klien dan melaksanakan pekerjaan.

Konsultan MEP berspesialisasi dalam memberikan saran ahli tentang bahan untuk membantu dalam pembuatan keputusan desain untuk layanan MEP. Mereka dapat menganalisa dan meramalkan masalah MEP dan kemudian menyelesaikannya. Konsultan MEP membuat model MEP, sebagian besar dengan Revit MEP, yang menjadi semakin disukai di industri, tanpa terlalu peduli dengan semua bentrokan.

Kontraktor MEP mengontrol layanan MEP, penjadwalan pekerjaan, tenaga kerja dan memastikan bahwa pekerjaan MEP selesai sesuai dengan pedoman, standar dan jadwal yang telah disepakati dan memastikan bahwa semua layanan bebas bentrok. Kontraktor MEP menambahkan data terperinci, seperti berbagai jumlah bahan, dll., Ke model MEP yang diterima dari konsultan MEP. Mereka berkonsultasi model struktural dan arsitektur dan menghasilkan model MEP bebas benturan terutama menggunakan Revit MEP dan Navisworks.

Evaluasi yang lebih rinci tentang konsultan MEP, model konsultan MEP, kontraktor MEP dan model kontraktor MEP adalah sebagai berikut:

Konsultan

Istilah konsultan MEP umumnya digunakan secara bergantian dengan desainer MEP atau insinyur MEP. Melihat apa yang diperlukan untuk menjadi seorang insinyur MEP, adalah relevan untuk memahami bahwa ada 3 kelompok utama profesional teknik MEP dan layanan khusus yang mereka sediakan. Mereka adalah sebagai berikut:

Insinyur Mekanik merancang sistem pemanas, ventilasi dan AC (HVAC).

Elemen Desain:

  • Distribusi udara

  • Pabrik utilitas pusat

  • Utilitas rencana induk dan desain

  • Distribusi uap, dingin dan panas

  • Desain sistem pembuangan

  • Kontrol infeksi HVAC

  • Proses perpipaan

  • Membangun sistem kontrol

  • Membangun pemodelan energi, analisis dan audit

  • Desain dan analisis sistem energi terbarukan

Insinyur Listrik merancang sistem kelistrikan.

Elemen Desain:

  • Sistem daya siaga

  • Distribusi tenaga

  • Penerangan

  • Desain dan analisis sistem energi terbarukan

  • Penilaian kualitas daya

  • Analisis harmonis

  • Rencana induk dan desain sistem komunikasi dan komunikasi

  • Tata letak telepon / data

  • Sistem panggilan

  • Sistem keamanan

  • Analisis kesalahan saat ini

  • Analisis kesalahan arc dan pelabelan

Insinyur Plumbing desain sistem perpipaan.

Elemen Desain:

  • Air panas & dingin domestik

  • Perpipaan gas alam

  • Sistem, distribusi, dan alarm gas

  • Sistem drainase badai

  • Pipa limbah asam

  • Sistem air terionisasi

  • Sistem osmosis terbalik

  • Sistem pelunakan air

Konsultan atau insinyur MEP memastikan bahwa strukturnya aman, dapat ditempati dan nyaman. Mereka melakukan manuver melalui sejumlah kendala untuk menghasilkan desain analitis yang terencana dengan baik yang harus bekerja dengan lancar dan dapat diandalkan. Gambar MEP yang dibuat konsultan harus menggambarkan sistem di atas secara individual dan dalam bentuk terkoordinasi.

Gambar-gambar ini berasal dari desain MEP dengan mengacu pada kebutuhan klien dan sementara ada beberapa referensi untuk membuat gambar mereka bebas bentrokan, ini bukan perhatian utama untuk konsultan, atau setidaknya belum historis.

BIM mengubah banyak hal ini untuk konsultan karena memerlukan produksi model 3D untuk membuat gambar-gambar itu. Dengan model 3D, bentrokan dapat lebih mudah diidentifikasi dan terkadang dapat membuat desain yang layak terlihat sangat buruk. Karena itu konsultan lebih memperhatikan produksi model 3D yang tidak memiliki bentrokan jelas, terutama di area seperti ruang tanaman, anak tangga dan koridor utama berjalan.

Kebutuhan untuk memperhatikan lebih dekat dengan cara ini juga telah menantang cara di mana desain konsultan MEP dan bagaimana mereka mengatur alur kerja desain mereka. Secara historis, tim konsultan MEP dapat bekerja dalam desain silo, di mana desainer dan konseptor HVAC bekerja di sebuah bangunan di satu area kantor dan pemipaan atau desain listrik dan tim perancang bekerja di area yang berbeda di kantor. Sementara semua memiliki akses satu sama lain, selain beberapa kesepakatan pada jarak vertikal dan horizontal di awal proyek, tim-tim yang tersisa untuk lay out layanan (menggunakan alat drafing 2D) di daerah-daerah yang mereka anggap cocok – mendekati desain sebuah bangunan dengan 'pendekatan layanan bangunan'. Karena tidak ada cara lain untuk menguji gambar 2D dengan mudah, mereka kemudian diberikan kepada kontraktor untuk mengelola koordinasi yang sesuai, biasanya menghasilkan beberapa perubahan desain oleh konsultan sebagai akibat dari ruang yang tidak direncanakan sesuai dengan itu. Dengan 3D dan BIM pendekatannya berbeda dan lebih dekat mencerminkan 'pendekatan zona bangunan', di mana tim pemodelan konsultan melihat suatu area bersama-sama dan memodelkan layanan di daerah itu bersama-sama. Pendekatan yang lebih kolaboratif ini selanjutnya dibantu oleh alat seperti 'berbagi kerja' di Revit, di mana pengguna dapat bekerja di area yang sama bersama-sama dan melihat dampak pemodelan anggota tim bekerja secara instan.

Gambar desain MEP yang dibuat dari model BIM oleh konsultan oleh karena itu lebih baik daripada mereka, tetapi masih ada beberapa kekurangan yang tidak selalu diatasi dan ini termasuk kebutuhan untuk memungkinkan pemasangan atau gantung, akses dan ketertinggalan. Lebih jauh lagi, model mungkin dibuat menggunakan elemen standar / pustaka yang mungkin terlalu kecil atau terlalu besar dibandingkan dengan bagian pengadaan yang sebenarnya yang dapat digunakan oleh kontraktor.

Kontraktor

Meskipun organisasi di tempat dapat dipersiapkan sebelumnya, konflik dan penundaan mungkin masih terjadi untuk kontraktor MEP. Gambar koordinasi MEP dibuat terutama untuk mencegah masalah ini sebelum mereka memiliki kesempatan untuk terjadi dan meminimalkan bentrokan di tempat. Beberapa masalah yang dihadapi oleh kontraktor MEP termasuk konflik pemasangan dan desain ulang elemen MEP yang memakan waktu. Gambar koordinasi MEP mengikat proyek dengan kohesif. Proses BIM (Building Information Modeling) memberikan kontribusi besar untuk membuat ini menjadi kenyataan. Koordinasi MEP BIM terdiri dari HVAC BIM, piping BIM, dan layanan koordinasi pipa BIM untuk kontraktor MEP. Ini membantu dalam menciptakan rencana detail, peningkatan dan gambar bagian untuk layanan MEP.

Gambar-gambar layanan yang terkoordinasi dan individual membantu tim instalasi selama konstruksi. Dengan demikian, kontraktor MEP menyediakan layanan gambar dan koordinasi toko MEP, menghasilkan gambar toko yang realistis dan siap untuk dipasang. Kontraktor MEP menggunakan koordinasi BIM dan layanan deteksi benturan untuk mengumpulkan informasi yang mereka butuhkan untuk mengidentifikasi dan memecahkan antarmuka yang bertabrakan antara sistem bangunan yang berbeda, menyelesaikan masalah pada tahap pra-konstruksi dan menghemat biaya dan waktu. Beberapa kontraktor MEP juga menggunakan layanan pemodelan Scan to BIM, karena menggunakan teknologi pemindaian laser 3D untuk memetakan lingkungan yang sudah ada dan kemudian mentransfer data ke perangkat lunak BIM, seperti Autodesk Revit dan Navisworks.

Pemeriksaan dan modifikasi yang dilakukan menggunakan layanan ini oleh kontraktor MEP termasuk dalam proses VDC (Desain dan Konstruksi Virtual). Proses VDC mengurangi biaya dan waktu proyek, terutama dengan menggunakan gambar koordinasi untuk meninjau tahap desain pra-konstruksi dan menyertakan rincian tata letak sistem MEP. Koordinasi memperhitungkan pandangan horisontal dan vertikal, menghindari bentrokan antara framing struktural, langit-langit, partisi, peralatan, lampu, mekanik, listrik, pipa ledeng, sistem pengangkutan dan layanan lainnya.

Model untuk kontraktor MEP mewakili mekanis, elektrikal, pipa leding, sistem HVAC yang bebas benturan. Untuk membuat model MEP kontraktor, model arsitektur dan struktural dikonsultasikan secara rinci, dan elemen struktural, seperti balok beton, inti baja, lempengan, kolom, dll., Serta elemen arsitektur, seperti tangga, pintu, jendela, internal dinding, sistem kelongsong, dll. dipelajari bersama dengan model MEP konsultan yang ada untuk menghasilkan model yang lebih rinci dan efisien. Model-model ini membantu kontraktor mendeteksi bentrokan dan mencari solusi bebas benturan dan pada akhirnya menyediakan bahan untuk gambar toko atau gambar pemasangan atau gambar koordinasi pembangunan MEP, yang dapat digunakan di situs.

Tidak seperti konsultan, kontraktor MEP bertanggung jawab untuk pemasangan dan pelaksanaan layanan MEP dan karena itu model mereka akan memasukkan aspek tambahan seperti:

  • Komponen yang ditentukan secara akurat – bukan item perpustakaan, mereka akan menggunakan model yang akan dipasang di situs karena ini mungkin berbeda dalam ukuran atau detail koneksi.

  • Kelayakan pemasangan – model 3D terkadang akan menampilkan hangar clevis dan trapeze untuk memastikan bahwa layanan dapat dipasang ke langit-langit dan dinding

  • Pertimbangan aksesibilitas – karena layanan memerlukan pemeliharaan selama siklus hidup bangunan, model-model kontraktor MEP akan mencakup akses palka dan ruang akses untuk menjangkau elemen-elemen layanan yang mungkin memerlukan pemeliharaan.

  • Tujuan fabrikasi – Kontraktor MEP semakin terdorong untuk pengiriman yang lebih cepat di lokasi dan oleh karena itu pembuatan modul teknik untuk area seperti ruang tanaman, penaik dan koridor juga dapat dimasukkan dalam model 3D mereka. Ini biasanya akan menghasilkan struktur rangka baja yang diproduksi di luar lokasi yang menahan semua layanan inti, seperti saluran pipa, perpipaan, drainase, layanan listrik dan api.

Dalam banyak hal, unsur-unsur di atas tidak dapat dipertimbangkan oleh konsultan, karena mereka menciptakan model mereka terlalu awal dalam proses. Namun, beberapa aspek (seperti aksesibilitas) semakin mulai ditampilkan dalam model konsultan juga.

Revit MEP adalah alat perangkat lunak yang populer di antara para kontraktor MEP untuk membuat model 3D, serta gambar kerja pembuat, gambar fabrikasi, gambar toko, deteksi tabrakan, tinjauan bagian terperinci, jadwal dan bill of material, dll. Gambar toko menggambarkan rencana, peningkatan, dan bagian . Mereka menggambarkan jaringan struktural, gambar komposit, gambar teknis komponen listrik, koordinasi bawah tanah dan di atas langit-langit, gambar lembaran logam, gambar saluran kerja, gambar fabrikasi pipa, gambar pipa, penempatan peralatan, dll.

Selain penggunaan Revit sebagai platform pengiriman, proses atau pendekatan kontraktor MEP untuk koordinasi MEP sangat penting, karena ini adalah 'pendekatan zona pembangunan', di mana tim pemodelan dan koordinasinya melihat semua layanan di setiap area saat mereka memodelkan dan merombak model BIM 3D mereka, memanfaatkan fitur kerja Revit untuk melihat karya satu sama lain saat mereka maju. Dengan cara ini, bentrokan diminimalkan selama fase awal, dan meskipun pemeriksaan analisis gangguan secara teratur dilakukan, mereka ada di sana untuk memeriksa toleransi dibandingkan dengan mengidentifikasi kesalahan pemodelan dan bentrokan yang signifikan.

Layanan pemodelan 3D MEP, MEP BIM, HVAC BIM dan dokumen konstruksi sangat berguna oleh konsultan MEP dan kontraktor MEP dalam industri konstruksi. Layanan yang melibatkan koordinasi 3D MEP dan deteksi benturan memastikan efisiensi dan penghematan biaya untuk sektor perumahan, komersial, kesehatan dan pendidikan. Menghargai perbedaan antara Konsultan MEP model dan model kontraktor MEP, kedalaman informasi yang mereka sediakan dan rancangan dan pemodelan terkait yang tersedia membantu merencanakan dan melaksanakan proyek konstruksi dengan tepat.

Posted on

Apa yang dimaksud dengan Still Life Drawing?

Still Life adalah istilah seni, yang merujuk pada jenis gambar khusus. Ini merupakan susunan benda mati (karenanya nama) seperti mangkuk, cangkir atau buah. Biasanya pengaturan dibuat sesuai dengan tujuan artis. Gambar pensil still life dapat menjadi simbol, dengan makna yang mendasarinya, atau estetika, yang tujuannya adalah untuk mengkomunikasikan keindahan.

Tentang Gambar Pensil Still Life

Pekerjaan yang masih hidup dapat memiliki banyak tujuan. Jika kita bekerja dalam warna itu dapat membantu kita memahami bagaimana warna bertindak dalam kehidupan nyata, bagaimana cahaya memantul, dan bagaimana pengaturan warna dapat membawa suasana khusus pada lukisan itu. Dengan menggunakan pensil warna, kita bisa memulai studi tentang warna, dan bekerja dalam detail terbaik. Namun dalam kasus gambar pensil hitam dan putih, tujuan gambar pensil still life berbeda. Gambar pensil still life dapat membantu kita mempelajari bentuk dan melihat bagaimana mereka berinteraksi di mata kita, kita belajar bagaimana mengukur proporsi yang benar dan bagaimana mereka dapat membuat perbedaan antara gambar yang bagus dan gambar yang luar biasa.

Ketika kita masuk ke shading, kita kemudian mempelajari nilai-nilai tonal. Tidak ada warna di sini sehingga kita harus belajar bagaimana melihat hal-hal dalam mode hitam dan putih, dan dengan benar mendefinisikan mana yang akan menjadi area gelap dan terang pada gambar pensil still life kita.

Masih hidup adalah mata pelajaran yang paling tersedia di dunia, dan sementara beberapa orang mungkin masih menganggap hidup membosankan, faktanya mereka banyak mengajari kita. Ketika Anda tidak tahu apa yang harus Anda gambar, buatlah pengaturan hal-hal yang Anda miliki di rumah Anda dan mulailah menggambar pensil still life Anda. Jangan hanya membawa gelas dan buah, tetapi fokuslah pada apa yang bisa Anda pelajari dari ini. Jika Anda terus berlatih menggambar adegan kehidupan diam Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang bagaimana cahaya bekerja, dan bagaimana objek saling berhubungan satu sama lain dalam komposisi dan skema warna.

Posted on

Jenis Prototip: Fakta Dasar

Prototipe menerjemahkan ide industri menjadi kenyataan nyata. Sebuah tim profesional yang sangat terlatih mengambil spesifikasi ide wirausaha Anda dan menggunakan teknologi CAD terbaru mereka membuat sketsa ide-ide Anda. Kemudian, dengan bantuan simulasi komputer, gambar CAD ini diterjemahkan ke dalam prototipe yang merupakan salinan lengkap dari produk akhir.

Prototyping akan membantu Anda mendapatkan model kerja yang akurat dan sempurna dari inovasi Anda, memungkinkan Anda untuk menimbang beberapa pilihan yang berbeda, menyesuaikannya dan akhirnya muncul dengan desain yang sempurna.

Ada dua jenis teknik pembuatan prototipe yang banyak digunakan – prototipe industri dan prototipe cepat.

Prototipe Industri

Prototipe industri menghasilkan prototipe yang berfungsi penuh dengan cepat dan biaya efektif. Teknik ini dapat digunakan untuk menghasilkan berbagai bagian kecil dan besar yang digunakan dalam aplikasi industri. Prototipe industri dapat mengurangi waktu desain, waktu pengujian dan biaya. Ini menawarkan visualisasi produk yang lebih baik selain gambar dan model komputer. Teknik ini membantu Anda menghindari masalah perakitan di tahap akhir produksi.

Prototyping Cepat

Rapid Prototyping memanfaatkan teknologi komputer untuk mengubah desain menjadi objek tiga dimensi. Teknik ini digunakan untuk merancang model serta prototyping bagian dari rencana yang sudah ditarik. Teknik ini dapat mempercepat pengembangan produk dan memastikan produk berkualitas tinggi dan tanpa cela.

Jenis atau Tahapan Prototyping

Jenis Prototyping

Tiga jenis atau tiga tahap prototyping ada, yang meliputi Breadboard, Prototipe Presentasi, dan Prototipe Pra-Produksi.

Papan tempat memotong roti: Breadboard membangun model kerja dasar dari produk akhir. Jenis prototipe yang dibuat pada tahap ini dapat digunakan untuk mengkomunikasikan konsep desain Anda kepada pembuat model atau produsen potensial sehingga mereka mendapatkan ide yang lebih baik tentang tampilan dan nuansa produk akhir Anda.

Prototipe Presentasi: Prototipe presentasi menciptakan replika dari produk akhir yang dapat berfungsi sebagai materi promosi. Tahap ini akan mendemonstrasikan fungsionalitas produk, tetapi mungkin bukan salinan yang tepat dari produk akhir.

Prototipe Pra-Produksi: Prototipe pra-produksi menawarkan Anda salinan yang tepat dari produk akhir, memungkinkan Anda memeriksa setiap aspek produk secara detail dan mengidentifikasi masalah desain potensial sebelum meluncurkan produk akhir. Gambar atau foto-foto prototipe ini dapat digunakan dalam brosur, surat, pamflet, dan iklan.

Prototipe yang lengkap adalah karya yang fungsional. Ini dapat menawarkan Anda pemahaman yang komprehensif tentang produk Anda yang sebenarnya dan dapat membantu Anda mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang mungkin terjadi pada tahap produksi selanjutnya.

Teknik prototyping cepat tiga dimensi akan menawarkan Anda rasa realitas dan Anda dapat menggunakannya untuk menjual ide-ide Anda kepada pemegang saham internal. Semua jenis prototipe yang disebutkan di atas juga dapat berfungsi sebagai alat pemasaran yang efektif.

Posted on

 Catatan tentang Desain Vs. Paten Utilitas

Konsep baru yang ditetapkan atau penemuan yang dibuat memiliki, berpotensi, nilai ekonomi dan komersial di masa depan. Namun, pengembang konsep (yaitu, penemu) mungkin tidak segera menyadari kemungkinan hasil keuangan dari penemuan ini. Karena konversi penemuan abstrak menjadi produk atau jasa yang dikomersilkan, oleh karena itu penting bagi seorang penemu untuk memastikan bahwa gagasan dan hak yang terkait dengan penemuan dilindungi untuk jangka waktu tertentu.

Artikel I, Bagian 8 Konstitusi AS menyatakan bahwa, untuk mempromosikan kemajuan ilmu pengetahuan, para penemu berhak atas hak "eksklusif" untuk penemuan mereka masing-masing. Kantor Paten dan Merek Dagang AS ("USPTO") adalah entitas pemerintah yang ditugasi dengan menerbitkan paten di Amerika Serikat.

Paten desain melindungi berbagai karakteristik visual dari artikel pembuatan & # 39; dan mencakup desain hias yang baru dibuat. Ini melindungi penampilan dari penemuan dan relatif lebih murah dan lebih cepat untuk mendapatkan paten. Paten desain tidak secara langsung melindungi fitur fungsional dari suatu penemuan. Dengan demikian, pesaing kadang-kadang bisa bertahan dengan mengubah penampilan keseluruhan dari produk yang dipatenkan yang dipatenkan. Sebaliknya, paten utilitas melindungi aspek fungsional dari suatu penemuan. Paten utilitas tunggal dapat melindungi berbagai variasi produk, sehingga menjadi lebih ekonomis dalam jangka panjang.

Namun suatu situasi dapat timbul, di mana penemuan ini memiliki fungsi atau struktur unik yang terkait dengan desain hias yang unik. Dalam situasi seperti itu, perlindungan yang memadai dapat diberikan dengan kombinasi antara paten desain dan utilitas. Setelah berkonsultasi dengan pengacara hak paten, aplikasi dapat diajukan baik untuk desain paten dan utilitas.

Aplikasi paten desain terutama menggabungkan spesifikasi dan gambar yang menggabungkan angka-angka. Spesifikasi ini melengkapi pembukaan, deskripsi angka dan klaim tunggal. Gambar-gambar mengandung esensi dari apa yang dilindungi oleh desain paten. Dengan demikian, gambar harus secara hati-hati disusun sesuai dengan Manual Prosedur Pemeriksaan Paten USPTO ("MPEP"). Lebih lanjut, gambar harus menunjukkan fitur-fitur yang dimaksudkan untuk melindungi paten, membuat gambar yang berasal dari model 3D – menggunakan perangkat lunak seperti Pro-Engineer, Solid Works, dan CATIA – sering berguna.

Aplikasi paten utilitas, sebaliknya, akan mencakup abstrak, latar belakang penemuan, ringkasan penemuan, gambar, uraian singkatnya, uraian rinci dari perwujudan yang disukai penemuan ini, dan beberapa klaim.

Meskipun perbedaan substantif secara konseptual terletak di antara paten desain dan paten utilitas, penuntutan desain dan aplikasi paten utilitas serupa, dan kedua jenis aplikasi akan menghadapi analisis kebaruan dan kekhasan di USPTO. Ini membuat mendapatkan paten atau pendapat pelanggaran sebelum pengajuan aplikasi sangat bijaksana.

Pelanggaran salah satu paten desain atau utilitas terjadi ketika seseorang melanggar hak eksklusif yang diberikan kepada pemilik paten. Pelanggaran paten desain bergantung pada umumnya, apakah desain terdakwa dan desain yang dipatenkan secara substansial sama. Pelanggaran terhadap paten utilitas tergantung, secara umum, apakah paten mengklaim secara harfiah "membaca" penemuan yang dituduh atau apakah perbedaan antara produk yang dituduh dan dipatenkan tidak substansial.

Apakah suatu penemuan dapat dipatenkan dan apakah itu melanggar adalah pertanyaan yang terpisah tetapi terkait. Penemuan yang bertentangan dengan hak paten yang dapat diberlakukan tidak akan dapat dipatenkan, meskipun suatu penemuan dapat tidak dapat dipatenkan dan juga tidak menjalankan risiko melanggar paten lain (misalnya, semua paten yang mungkin telah berakhir telah habis masa berlakunya). Jika seorang penemu menyadari bahwa produknya tidak mungkin dipatenkan, mungkin lebih bijaksana untuk memiliki deklarasi pelanggaran yang dibuat untuk memastikan tidak ada troll paten yang menunggu waktunya.

Setiap penemu atau calon pengusaha yang ingin memperoleh perlindungan paten – atau bertanya-tanya apakah perlu – harus berbicara dengan pengacara hak paten yang dapat mengambil langkah profilaksis yang diperlukan untuk memastikan Anda tercakup dalam salah satu acara.

Posted on

Manfaat Kelas AutoCAD

Ribuan perusahaan di seluruh dunia bergantung pada AutoCAD setiap hari untuk menyelesaikan proyek mereka secara efektif. Perangkat lunak ini digunakan oleh arsitek, insinyur dan industri konstruksi yang memastikan bahwa proyek tersebut aman dan berjalan sesuai rencana.

Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk membangun jembatan dan bangunan, memastikannya stabil dan menyediakan arsitek atau insinyur dengan semua peralatan yang mereka butuhkan untuk membuat karya arsitektur.

Siapa pun yang bekerja di industri ini dapat memanfaatkan kelas AutoCAD, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mereka tentang perangkat lunak, cara kerjanya, alat dan membantu mereka memahami gambar untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cara sebaik mungkin.

Salah satu dari banyak manfaat dari kelas AutoCAD adalah karyawan baru dapat duduk di meja mereka pada hari pertama kerja dan mulai bekerja.

Tidak ada downtime yang tidak diinginkan karena seluruh tim tahu bagaimana sistem bekerja dan dapat bekerja sama untuk menyelesaikan proyek dalam waktu secepat mungkin.

Manfaat lain adalah bahwa perangkat lunak ini digunakan dalam sejumlah besar industri dan dengan kelas AutoCAD, semua anggota tim tahu cara kerjanya dan bagaimana menafsirkan gambar, memastikan kolaborasi antar departemen dan antar industri setiap hari.

Ini dapat mempercepat proses pada proyek apa pun secara dramatis, apakah Anda sedang membangun gedung baru di pusat kota atau merancang mobil baru untuk salah satu produsen terkemuka.

Selain itu, jenis pelatihan ini memberikan pengguna kemampuan untuk membuat gambar 2D dan 3D. Keduanya penting untuk keberhasilan proyek.

Gambar 2 D membantu departemen menemukan apa yang diperlukan, sementara gambar 3D memberikan gambaran lengkap tentang proyek dan membantu tim memastikan bahwa proyek aman dan aman dan dapat menahan cuaca dan elemen alami setiap hari.

Manfaat terbesar yang akan Anda temukan jika Anda mengirim tim Anda ke kelas Auto-CAD adalah bagaimana meningkatkan produktivitas. Memiliki segalanya di komputer memungkinkan departemen untuk mengakses informasi dengan mudah.

Sebelum arsitek komputer, pekerja konstruksi dan insinyur harus bergantung pada gambar kertas, yang dapat menjadi proses yang lambat dan menyakitkan dikombinasikan dengan peningkatan risiko kesalahan selama proses pembangunan.

Ini dihilangkan dengan perangkat lunak, memastikan semua orang tahu apa yang harus dilakukan, di mana semuanya berjalan dan bahkan bahan apa yang diperlukan untuk mengurangi risiko kesalahan dan menghemat waktu dan uang perusahaan pada proyek.

Mengikuti kelas Auto-CAD juga dapat meningkatkan peluang kerja Anda. Apakah Anda sekarang bekerja dan sedang mencari perubahan karir atau Anda mencari promosi di tempat kerja Anda saat ini, memiliki cortication ini di belakang Anda dapat membuat Anda lebih menarik bagi majikan.

Banyak orang yang menyelesaikan kursus ini terus menikmati karier yang sukses, sering menjauh dari pekerjaan mereka saat ini tanpa prospek promosi ke perusahaan di mana mereka dapat tumbuh dan menggunakan keterampilan dan pengetahuan mereka setiap hari.

Salah satu dari banyak manfaat untuk kelas AutoCAD adalah bahwa modul itu tersedia sebagai modul pembelajaran jarak jauh. Anda tidak harus menghadiri kelas fisik, yang dapat menghabiskan waktu dan uang untuk transportasi.

Jika Anda bekerja penuh waktu dan ingin menyelesaikan kursus, Anda dapat melakukannya dengan mudah di waktu luang Anda tanpa memengaruhi jadwal kerja harian Anda.

Ketika Anda melihat banyak manfaat dari kelas AutoCAD dibandingkan dengan biaya kursus, manfaatnya jauh lebih besar daripada kursus.

Untuk sebuah perusahaan peningkatan produktivitas, kecepatan proyek dan kolaborasi karyawan dan industri melibatkan jauh lebih besar daripada biaya yang dibayarkan untuk pelatihan.

Posted on

Akun Modal dan Rekening Koran dalam Kemitraan

Saldo untuk akun modal akan selalu menjadi masukan kredit yang dibawa dalam rekening kemitraan, karena modal yang disumbangkan oleh pemilik adalah liabilitas bisnis.

Ketika sebuah kemitraan terbentuk, masing-masing mitra menempatkan sejumlah modal untuk bisnis tersebut. Kontribusi modal awal ini dicatat dalam serangkaian akun modal, satu untuk setiap mitra. Mitra tidak harus memasukkan dalam jumlah yang sama.

Selain akun modal, setiap mitra biasanya memiliki:

• Rekening koran.

• Akun menggambar.

Akun saat ini

Ini digunakan untuk mencatat laba yang disimpan dalam bisnis oleh mitra.

Perbedaan utama antara modal dan akun ini dalam akuntansi untuk kemitraan adalah sebagai berikut.

• Saldo pada akun modal tetap statis dari tahun ke tahun.

• Arus terus berfluktuasi naik dan turun, karena kemitraan menghasilkan keuntungan yang dibagi antara mitra, dan karena masing-masing mitra mengeluarkan gambar.

• Perbedaan lebih lanjut adalah bahwa ketika perjanjian kemitraan menyediakan bunga untuk modal, mitra menerima bunga atas saldo dalam akun modal mereka, tetapi tidak pada saldo dalam akun saat ini.

Akun menggambar

Rekening gambar melayani tujuan yang sama persis seperti akun gambar untuk pedagang tunggal. Setiap gambar mitra dicatat dalam akun terpisah. Pada akhir periode akuntansi, masing-masing gambar mitra dihapus ke akunnya saat ini.

Rekening Koran – Debet

Akun gambar – Kredit

Neraca kemitraan akan terdiri dari:

• Akun modal masing-masing mitra.

• Rekening giro setiap mitra, bersih dari gambar.

Penyesuaian Akuntansi untuk Pinjaman oleh Mitra

Selain itu, kadang-kadang terjadi bahwa mitra yang sudah ada atau sebelumnya akan membuat pinjaman ke kemitraan dalam hal mana ia menjadi kreditor kemitraan. Pada neraca, pinjaman semacam itu tidak termasuk sebagai dana mitra, tetapi ditampilkan secara terpisah sebagai kewajiban jangka panjang. Ini adalah kasus apakah kreditor pinjaman juga merupakan mitra yang sudah ada.

Namun, bunga pinjaman tersebut akan dikreditkan ke rekening giro mitra jika ia adalah mitra yang ada. Ini secara administratif lebih nyaman, terutama ketika mitra tidak ingin langsung membayar bunga pinjaman tunai segera. Ingat:

• Bunga pinjaman dari seorang mitra dicatat sebagai beban dalam akun untung dan rugi, dan bukan sebagai perampasan laba, meskipun bunga ditambahkan ke rekening saat ini dari mitra.

• Jika tidak ada suku bunga yang ditentukan, tindakan kemitraan menyediakan untuk dibayar sebesar 5% per tahun pada pinjaman oleh mitra.

Posted on

Rahasia Kecil Kotor Lotto

Apakah Anda punya rahasia? Banyak penjudi memiliki rahasia yang dijaga ketat yang mereka gunakan untuk memberi mereka keunggulan yang menang. Bahkan lotto Anda memiliki rahasia. Jika Anda mencari beberapa keuntungan, ingin meningkatkan peluang Anda memenangkan jackpot lotre atau hanya ingin menghemat uang, maka mengetahui rahasia loto ini penting. Apakah Anda tertarik mengetahui rahasia loto ini? Kemudian, baca terus.

Sekarang, saya telah mengunjungi subjek ini di beberapa artikel saya yang lain, tetapi hanya secara umum. Tapi, kali ini saya akan sangat spesifik dan menggunakan contoh dari lotere yang sebenarnya untuk menunjukkan apa yang mungkin. Lotre yang saya pilih untuk ditampilkan dalam artikel ini adalah New York Lotto.

Longshots adalah rahasia kecil yang saya bicarakan. Orang pintar menghargai uang mereka dan biasanya menjauhi taruhan Longshot. Tapi, istilah Longshot memiliki arti yang berbeda ketika menyangkut lotere Anda. Dalam lotre, Longshot adalah nomor lotre yang belum ada dalam 10 gambar terakhir. Definisi ini menelusuri akarnya kembali ke hari-hari awal lotere ketika nomor lotre yang mengenai dalam 10 gambar terakhir disebut Hot, karena aktivitas terbaru mereka. Oleh karena itu, nomor lotre yang tidak ada dalam daftar itu dianggap Dingin atau Longshots. Definisi Longshot tetap hidup sampai hari ini.

Tidak seperti permainan lain yang kebetulan, Anda akan membuat kesalahan besar jika Anda menghindari bermain Longshots dalam lotere Anda. Dan, itulah rahasia kecil kotor yang perlu Anda ketahui jika Anda, atau berencana untuk menjadi, pemain lotre yang serius. Mengapa? Mengapa kesuksesan konsisten Anda sangat bergantung pada Longshots. Inilah jawabannya.

Mari kita spesifik dan melihat nomor lotre yang sebenarnya dari New York Lotto. Mari kita menganalisis 242 gambar dari lotere NY659 yang dimulai pada 5/9/07 dan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal-hal buruk bisa terjadi ketika Longshots dihilangkan dan seberapa baik hal-hal yang baik dapat diperoleh jika Anda menerapkan rahasia kecil kotor New York Lotto.

Rata-rata, lebih dari 242 periode pengundian, 2,03 nomor lotre yang menang adalah Longshots! Yaitu 33,8% dari nomor lotre yang menang! Mari kita berhenti sebentar, untuk memastikan Anda memahami makna dari wahyu ini. Dari setiap 6 nomor pemenang yang ditarik, rata-rata 2 dari mereka adalah Longshots! WOW! Oleh karena itu, nasib buruk Anda bermain lotere selama 2 1/2 tahun terakhir jelas dapat dimengerti. Itu bukan karena kesialan, itu karena kamu tidak tahu rahasia ini.

Untuk semua pemain lotre, informasi ini seperti mercusuar pada malam berkabut. Ini seperti parasut cadangan untuk penyelam langit. Ini seperti mengetahui bahwa Dudley Do-Right akan tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Nell dari Snipely Snipely Whiplash. Sekarang, pengetahuan ini mungkin tidak menyelamatkan hidup Anda tetapi itu akan menghemat uang Anda! Biar saya jelaskan.

Kami akan melihat Longshots dari sudut yang berbeda. Dalam lotere NY659, lebih dari 93% dari waktu yang dibutuhkan setidaknya satu Longshot untuk memenangkan lotre jackpot. Itu 93 gambar dari setiap 100. Ini berarti bahwa, selama setahun terakhir, jika Anda tidak memasukkan nomor Longshot di daftar putar Anda, Anda tidak pernah memiliki kesempatan memenangkan jackpot lotre di 93 dari gambar-gambar itu. Itu adalah gambar lotre 47 minggu di mana Anda membuang-buang uang Anda pada taruhan yang tidak pernah memiliki kesempatan memenangkan jackpot lotere.

Semakin kita melihat fenomena ini, semakin menakjubkan jadinya. Dan, perlu diingat, ini bukan beberapa teori, ini adalah fakta-fakta keras yang diambil langsung dari hasil undian lotere. Tabel ini menunjukkan berapa banyak gambar yang mengandung Longshots.

3 gambar memiliki 5 Longshots

21 gambar memiliki 4 Longshots

56 gambar memiliki 3 Longshots

82 gambar memiliki 2 Longshots

62 gambar memiliki 1 Longshots

18 gambar memiliki 0 Longshots

Meja ini mengatakan itu semua. Anda dapat melihat bahwa butuh 2 atau lebih Longshots untuk memenangkan lotre jackpot, dalam 67% dari gambar. Tanpa mengetahui rahasia kotor kecil New York Lotto, Anda memukuli kuda yang mati.