Posted on

Dream Run Tim India

Waktunya mudah diingat dan tak terlupakan bagi penggemar kriket yang bersemangat. Tim Kriket India sedang dalam perjalanan impian, mungkin tidak pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah kriket dunia!

Jika Anda adalah seseorang yang suka menangkap pertandingan kriket setiap sekarang dan kemudian, Anda akan menyadari bahwa tim saat ini jarang kehilangan. Tim sepertinya menang, setiap kali berakhir!

Faktor kesenangan lebih tinggi dari sebelumnya, bahasa tubuh positif dan semangat penggemar kriket selalu tinggi.

Bahkan lawan yang lebih keras tidak mengedepankan tantangan berkelanjutan lebih lama lagi. Tim India sepertinya bermain kriket besar. Baik itu di batting, kecepatan bowling atau spin bowling, tim senang di semua departemen. Faktor yang paling mengejutkan adalah bahwa perjalanan impian telah berlangsung sangat lama!

Tim India telah tampil sangat baik bahkan saat bermain di luar negeri dan telah melampaui semua harapan. Ini adalah kerja sama tim terbaik dan seluruh tim telah dilakukan secara optimal sebagai satu unit. Tim dapat memberikan tantangan yang sulit bagi tim mana pun di dunia!

Mari kita lihat catatan kriket kontemporer Tim India.

Kita bisa mulai dengan musim yang lewat di mana tim NZ melakukan tur ke India untuk 3 tes dan 5 pertandingan ODI pada September-Oktober 2016 '. India memiliki sapuan bersih 3-0 dalam pertandingan uji coba, dengan nama Ravichandran Ashwin mengemuka, yang mencetak 27 gawang untuk seri tersebut.

India memenangkan seri ODI 5 pertandingan 3-2 dengan Virat Kohli mendapatkan 358 seri.

Bahasa Inggris berada di India untuk seri rumah panjang dari November 2016 hingga Februari 2017. Tur ini melibatkan 5 pertandingan uji, 3 ODI dan 3 pertandingan T20.

Kinerja India dalam seri tes sekali lagi fenomenal, dan hasilnya berdiri pada kemenangan 4-0 untuk tuan rumah dalam 5 seri pertandingan. Virat Kohli dan Ravichandran Ashwin sekali lagi menjadi pemain terbaik dengan 655 berjalan dan 28 wicket masing-masing.

India kemudian memenangkan seri ODI 3 pertandingan dan 3 seri T20 pertandingan, dengan Kedar Jadhav mencetak 232 seri dalam satu hari.

India melanjutkan untuk mengalahkan Bangladesh dalam tes kandang tunggal pada bulan Februari, diikuti oleh India yang menjadi tuan rumah bagi Australia pada musim Februari-Maret pada tahun 2017 untuk serangkaian tes 4 pertandingan. Tuan rumah menang, 2-1 di seri tes, dimana penghitungan Ravinder Jadeja mencapai 25 gawang.

India berada di Hindia Barat yang hebat untuk seri 5 pertandingan satu hari pada Juni-Juli 2017, yang mana India menang 3-1. Ajinkya Rahane memiliki jumlah 336 yang fenomenal dalam seri ini.

Tapi tunggu, itu hanya membaik.

India memiliki sapuan bersih dalam 9 pertandingan di Sri Lanka. Tim memenangkan seri tes dengan 3-0, ODI seri 5-0 dan T20 seri 1-0 di musim Juli-September 2017. Virat Kohli membuat 330 berjalan dalam seri ODI 5 pertandingan sementara Jasprit Bhumrah mendapat 15 wicket.

Sekali lagi, ketika India memainkan tuan rumah bagi tim kriket Australia pada September musim Oktober 2017, pertandingan seri ODI 5 dibulatkan 4-1 dalam mendukung tuan rumah. Hardik Pandya dipuji karena penampilannya yang luar biasa. Pandya membuat 222 berjalan rata-rata 55,50 dengan 2 lima puluhan, dan mendapat 6 gawang dalam seri.

Bagian yang menarik dari hal-hal sepele untuk kinerja tim India baru-baru ini. India memiliki 9 kemenangan ODI berturut-turut di celah waktu antara Juli hingga September, 2017. India memenangkan 1 pertandingan melawan Hindia Barat, 5 melawan SL dan 3 melawan Australia dalam durasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *